Google mengundang para media untuk hadir di event Android pada 29 Oktober 2012

event Android

Gadgetan – Apa yang akan diumumkan oleh Google? Pertanyaan ini melintas di kepala para analis ketika Google menjadi perusahaan teknologi besar ketiga yang akan mengumumkan sesuatu pada akhir Oktober ini. Seperti yang kami beritakan sebelumnya kepada Anda, Apple akan menjadi perusahaan pertama yang mengadakan event pada 23 Oktober 2012. Selanjutnya, Microsoft juga akan mengadakan event pada 26 Oktober 2012. Google menjadi perusahaan ketiga yang mengadakan event pada akhir Oktober yaitu 29 Oktober 2012.

Event Android dari Google ini sendiri akan dimulai pukul 10 pagi waktu AS setempat dan akan disiarkan secara live di YouTube. Sebuah tulisan “The playground is open” membuat Anda mungkin bertanya-tanya tentang apa yang akan mereka hadirkan.

Jika Apple ingin memperkenalkan iPad mini dan MacBook Pro Retina Display 13 inci, maka Microsoft ingin memperkenalkan perangkat tablet ataupun smartphone dengan OS Windows Phone 8. Lalu apa yang ingin diumumkan oleh Google? Banyak yang berspekulasi tampaknya ini adalah pengumuman besar tentang smartphone Nexus terbaru yaitu Nexus 4.

Beberapa minggu terakhir, smartphone Nexus terbaru memang ramai dibicarakan di media teknologi. Google menggandeng LG untuk membuat Nexus generasi keempat ini. Selain smartphone Nexus, ada kemungkinan Google akan mengumumkan berbagai tablet Nexus 7 baru, mungkin dengan harga yang lebih murah atau dengan memori lebih besar 64 GB.

Untuk lebih jelasnya, kita akan menunggu kabar terbaru ketika event itu diadakan 29 Oktober 2012 nantinya.

Related Posts